Selasa, 07 September 2010

Rain Akan Tampil di 'Mid-Autumn Festival' di Cina

Makin populer di seantero Asia, penyanyi kondang asal Korea Selatan, Rain tak hanya panen rejeki di tanah airnya, ia juga kerap diundang ke acara-cara di negara lain. Kali ini Rain diundang untuk turut memeriahkan acara Mid Autumn Moon Cake Festival yang diselenggarakan oleh China Central Television pada 24 dan 25 September di Chengde City, di salah satu provinsi Cina, Hebei.

Media Korea melaporkan soal pertunjukan ini, mengutip agensi Rain yang mengatakan, "Rain akan ikut ambil bagian di Festival Kue Bulan dengan para penggemar di Cina. Dia tiba di Cina pada 23 September dan meninggalkan negara itu pada 26 September."

Selama berada di sana, Rain juga akan tampil untuk acara Asian Art Festival 2007 di kota Nantong, bagian Timur Cina, bersama dengan rekan setanah airnya Shin Seung Hun, Kim Dong Wan, BADA, serta bintang kondang Cina, Andy Lau dan Jackie Chan.

Mid-Autumn Festival merupakan salah satu perayaan penting di Cina. Menurut penanggalan kalender Cina, hari ke-15 dari bulan 8 adalah pertengahan musim gugur, jadi dinamai dengan Mid-Autumn Festival.

Sumber :
http://www.kapanlagi.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih di toko bunga & parcel online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar