Rabu, 22 September 2010

Kue Bulan ala Pearl Chinese Restaurant

Kegemaran menikmati kue bulan sudah menjadi tradisi masyarakat keturunan Tionghoa di Jakarta.Festival musim semi segera tiba, itu berarti musim kue bulan juga datang di Hotel JW Marriott Jakarta. Bulan September, “Zhong Qiu Jie” atau festival musim semi segera dirayakan.

Tahun ini Pearl Chinese Restaurant yang terletak di Hotel JW Marriott Jakarta akan merayakannya dengan memperkenalkan rasa baru dari kue bulan (moon cake) yang rasanya menggugah selera. Kelezatan kue bulan ini akan hadir selama festival musim semi pada Agustus hingga 30 September 2010.

Mooncakes Festival Gifts tahun ini kami akan memperkenalkan rasa moon cake baru yaitu black sesame seed dan inovasi baru yaitu cokelat praline berisi bahan isian kue bulan di dalamnya,” tutur Bruno Bohl, Director of Food and Beverage JW Marriott Hotel Jakarta saat acara pembukaan Moon Cake Festival di Pearl Chinese Restaurant.

Chinese Executive Chef Hotel JW Marriott Jakarta John Chu mengatakan bahwa JW Marriott Hotel Jakarta telah menyiapkan kue bulan dalam dua bentuk yang bisa dipilih sesuai selera, yaitu kue bulan panggang tradisional dan snow skin atau kulit salju dengan berbagai macam rasa, di antaranya lotus putih dengan satu atau dua kuning telur, lotus putih dengan biji olive, kacang merah, teh hijau, cokelat premium (menggunakan Lindt Chocolate dari Swiss). Selain itu, ada juga rasa durian dan rasa terbaru yakni wijen hitam.

“Semua kue bulan yang ditawarkan merupakan olahan otentik dengan gaya tradisional tanpa pengawet, tanpa pewarna buatan, dan tanpa pemanis buatan,” tuturnya.

Untuk mempercantik tampilan, kue ini disajikan di dalam kotak merah yang mewah dengan sentuhan emas, juga patung kecil berbentuk macan yang terpasang di dalamnya. Kemasan kue bulan ini terdiri atas tiga pilihan, yakni mid-autumn splendor big (4 buah kue bulan panggang ukuran besar) dengan harga Rp298.000+, mid-autumn splendor small (5 buah kue bulan panggang ukuran kecil) seharga Rp258.000+, dan mid-autumn moonlight (5 buah kue bulan snow skin kecil) seharga Rp288.000+ per kotak.

Kue bulan ini juga tersedia untuk pembelian satuan, sedangkan untuk inovasi terbaru dari kue bulan yang akan diperkenalkan mulai tahun ini adalah moon cake praline, yakni cokelat praline yang berisi bahan isian kue bulan yang dibalut dengan cokelat premium Lindt dari Swiss. Praline tersebut dihiasi chocolate screen dengan gambar Chang Er diatasnya. Cokelat ini tersedia dalam aneka rasa, di antaranya teh hijau dengan balutan dark chocolate, lotus putih dalam balutan milk chocolate, dan kacang merah dalam balutan cokelat putih dengan tekstur potongan almond.

“Praline kue bulan dijual dalam bentuk kotakan yang terdiri dari 9 buah praline cokelat seharga Rp100.000 nett,” ucap Marketing and Communication Manager Hotel JW Marriott Ina Ilmiaviatta.(Koran SI/Koran SI/ftr)

Source :
http://www.okefood.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih di toko bunga & parcel online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar