Selasa, 30 November 2010

Hewan Kesayangan Pun Layak Dapatkan Kado Natal Terbaik


Horayyy sebentar lagi NATAL kan tiba. Semua persiapan perayaan Natal telah dilakukan jauh-jauh hari, termasuk menyusun kado di bawah pohon cemara. Namun masih ada salah satu anggota keluarga, yaitu binatang kesayangan yang belum dapat kado Natal.

Natal selalu identik dengan sukacita dan acara berbagi momen bersama mereka yang terkasih dan orang-orang terdekat. Momen ini selalu dihiasi dengan acara tukar kado. Tapi ternyata, anjing dan kucing kesayangan belum kebagian kado Natal lantaran bingung mencari kado yang pas.

Meski hanya tinggal sehari lagi untuk berbelanja kado Natal, pastikan tidak ada anggota keluarga yang mendapatkan pengecualian. Untuk itu, People membocorkan hadiah terbaik untuk anjing dan kucing kesayangan.

Musim dingin telah menghiasi Natal tahun ini, maka tak ada salahnya menghadiahi rompi untuk memastikan Fido tetap hangat. Benar-benar menggemaskan, bukan?

Selain anjing, Anda dapat memberi kado kucing kesayangan sebuah mainan dengan laser berteknologi tinggi untuk menghibur Kitty. Semua kado di atas dibanderol dengan kisaran harga USD25.

Bagaimana, sudah dapat ide? Selamat merayakan Natal!




Sumber :
http://lifestyle.okezone.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar