Jumat, 26 November 2010

Harga Promo Ponsel Cocok Untuk Hadiah Natal dan Tahun Baru

Natal kan segera tiba, kedatangannya selalu dinanti karna hari natal identik dengan prosesi membuka hadiah yang terlebih dulu diletakkan di bawah pohon natal di rumah. Nah, jika masih bingung hadiah natal apa yang cocok untuk dipersembahkan bagi kerabat terdekat, ada baiknya anda mempertimbangkan hadiah ponsel.

Beberapa ponsel yang layak dilirik sebagai hadiah natal antara lain ponsel Mito 228. Ponsel besutan pabrik China ini harganya hanya Rp 2 juta, turun Rp 300 ribu dari harga asal. "Kami sengaja memberikan harga promo menjelang natal dan tahun baru," ujar Shirley, Marketing Manager Mito Mobile, pemasar ponsel Mito di Indonesia.

Ponsel ini sendiri tergolong canggih untuk fiturnya. Lantaran, ponsel ini punya fitur Nerve Conductor Mode yang mana mampu menghantarkan getaran suara melalui benda padat apapun. Jadi, menerima telepon tidak usah melalui kuping lagi. Tetapi cukup ditempelkan ke pipi, atau dagu saja. Sehingga, ponsel ini cocok bagi mereka yang sering bekerja di luar ruangan yang bising, atau mereka para manula.

Mau yang lebih canggih lagi? Coba tengok Asus Communicator. M930. Ponsel canggih ini turun harga dari Rp 5 juta jadi Rp 3,99 juta. Padahal, dengan harga segitu, ponsel yang sangat mirip dengan Communicator Nokia ini dibanderol dengan Windows Mobile 6.0, kibor QWERTY, serta konektivitas internet HSDPA 3.5 G.

Tentu saja, Asus Communicator ini bisa didapat di toko-toko ponsel khusus. Seperti Toko PDA, Palm Point, Pal mAs, Studio HP, Infocus Gallery, Bright Tech, MRC, Icon, dan beberapa toko lainnya.



Sumber :
http://klasik.kontan.co.id
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar