Kamis, 23 Desember 2010

Mengenal Aneka Jenis Anggrek Lebih Dekat Untuk Koleksi & Berkebun

Selain mawar, ada beberapa tanaman hias yang indah untuk berkebun. Salah satunya adalah bunga anggrek. Sebagian besar jenis anggrek yang indah sering digunakan sebagai tanaman hias. Jika Anda suka berkebun di rumah Anda, maka Anda dapat menambahkan anggrek sebagai salah satu koleksi tanaman Anda. Ada banyak jenis anggrek di dunia, dan saya akan menjelaskan beberapa di sini.

1. Anggrek berdasarkan tempat pertumbuhan.
Dalam kategori ini, ada beberapa anggrek, yang secara khusus tinggal di tempat-tempat tertentu. Beberapa di antaranya adalah:
  • anggrek tanah: Ini hidup anggrek dan tumbuh di tanah. Beberapa diantaranya adalah: renanthera, rynchostylis, Vanda sp dan aerides
  • anggrek epifit: Jenis ini tumbuh dengan menempel pada batang atau tanaman lain, misalnya: sp phalaenopsis dan dendrobium sp.
  • anggrek saprofit: Bunga-bunga tumbuh dengan mudah selama Anda memiliki alasan yang baik subur mengandung kompos atau pupuk organik di kebun Anda. Beberapa dari mereka adalah sp Calanthe dan goodyera.
  • Litofit anggrek: Ini adalah jenis anggrek yang unik, karena tumbuh di batu, misalnya, cytopdium dan paphiopedilum.


2. Anggrek berdasarkan tumbuhnya bunga.
Beberapa jenis anggrek memiliki cara yang unik dan berbeda untuk tumbuh kembang mereka. Ini dapat diklasifikasikan ke dalam salah satu kategori mereka di dunia. Beberapa di antaranya adalah:
  • Krante anggrek: Jenis ini akan menumbuhkan tangkai bunga dari ujung batang, epidendrum untuk, contoh dan arundia.
  • anggrek Pleuranie: ini akan menumbuhkan tangkai bunga dari batang sisi, beberapa dari mereka adalah Vanda dan arachnis.

3. Anggrek didasarkan pada pertumbuhan batang.
Jika Anda pernah pergi ke taman anggrek, mungkin Anda telah melihat beberapa anggrek dengan batang tinggi. Jika Anda memiliki, maka jenis ini termasuk dalam kategori ketiga.
  • Monopodial: Seperti yang saya jelaskan di atas, jenis ini akan tumbuh batang mereka ke atas setinggi mungkin. Beberapa dari mereka adalah renanthera, arachnis dan rynchostylis.
  • Simpodial: Tipe ini hanya bisa tumbuh batang mereka terbatas pada ukuran tertentu, misalnya, cattleya oncidium, dan cymbidium.


4. Anggrek berdasarkan tempat untuk tumbuh sempurna.
Beberapa anggrek memerlukan tempat khusus untuk fase pertumbuhan mereka. Beberapa dari mereka memerlukan tempat tinggi dengan tanah yang subur tapi yang lain hanya butuh tanah menengah atau hanya rendah untuk mekar sempurna. Untuk lebih detail, akan saya jelaskan di bawah ini:
  • Anggrek yang tumbuh pada 0 sampai dengan 500m di atas laut yang sempurna untuk endrobium dan arachnis. Untuk phalaenopsis, dendrobium dan oncidium cocok untuk ditanam pada 600 sampai 700m. Yang terakhir adalah anggrek yang perlu ditanam di daerah tinggi atau di atas 700m. Beberapa bunga jenis ini cymbidium, cattleya dan phaleonopsis.

Ini semua adalah beberapa kategori yang biasanya memilih anggrek sebagai bunga hias di kebun. Anda harus memilih salah satu bunga-bunga ini berdasarkan luas wilayah Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan bunga-bunga indah di musim bunga.


Sumber : FlowerAdvisor
FlowerAdvisor adalah situs e commerce tentang pengiriman toko bunga online dan hadiah. Cari tahu lebih lanjut tentang produk hadiah Natal dan layanan pengiriman bunga untuk keluarga Anda dan kerabat secara khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar