Rabu, 06 Oktober 2010

Rayakan Natal Dengan Pohon Cemara Sewaan

Hampir setiap orang mengenal pohon ini. Yup..pohon cemara begitu ramai pada saat perayaan natal karna itu pohon cemara selalu diidentikan sebagai pohon natal. Karena selalu digunakan sebagai hiasan setiap hari natal tiba. Saat ini pohon cemara untuk menghias hari natal sudah mulai ramai di perdagangkan.

Meski natal masih jauh dan bulan Desember baru memasuki pekan pertama, namun sejumlah pedagang tanaman hias mulai memajang pohon cemara yang biasa digunakan untuk meramaikan suasana perayaan natal dan tahun baru.

Bahkan tak sekedar menjual, para pedagang menyewakan pohon cemara. Oktaf, salah satu pedagang yang menyewakan pohon cemara menjelaskan, permintaan sewa cukup tinggi karena lebih memudahkan konsumen. Mereka tak perlu lagi menanam atau merawat pohon cemara setelah masa natal lewat.

Harga jual dan tarif sewa pohon cemara cukup bervareasi tergantung tinggi pohon. Untuk pohon cemara berukuran 2 hingga 3 meter bisa dijual dengan harga 2,5 hingga 3 juta rupiah. Sementara tarif sewanya senilai 1,5 juta rupiah perhari. Selain pohon cemara, para pedagang tanaman hias juga menjual bunga kastuba. Jenis bunga ini biasa ditampilkan pada perayaan tahun baru.


Sumber :
http://www.indosiar.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar