Rabu, 06 Oktober 2010

Rangkaian Bunga Hiasan Natal Penyambut Tamu Spesial


Selain pohon natal yang cantik tak ada salahnya Anda menyiapkan ornament unik di pintu depan rumah Anda sebagai penyambut tamu-tamu spesial yang datang ke rumah Anda.Rangkaian bunga berbentuk lingkaran kerap menghias pintu rumah saat perayaan Natal.

Rangkaian bunga hiasan natal berbentuk lingkaran, yang kerap kita temukan di pintu rumah, saat perayaan Natal, disebut Christmas wreath . Aksesori Natal yang satu ini termasuk dalam tradisi penyambutan tamu (welcoming tradition ). Begitu melihat wreath ini di depan pintu, kita langsung tahu bahwa si empunya rumah sedang merayakan Natal, dan siap menyambut tamu yang ingin merayakan bersama.

Christmas wreath asli terbuat dari daun pinus. Supaya lebih cantik dihias juga dengan buah pinus. Sekarang, banyak dijual christmas wreath artifisial. Terbuat dari plastik dengan desain dan warna beragam. Karena terbuat dari plastik, wreath artifisial jadi lebih tahan lama dan bisa disimpan untuk digunakan lagi, pada Natal tahun depan.

Pada umumnya, orang menempatkan Christmas wreath sebagai salah satu elemen untuk mempercantik eksterior rumah. Tapi, tak jarang juga yang menempatkannya sebagai hiasan di dalam rumah. Tidak harus di pintu, rangkaian bunga berbentuk lingkaran ini bisa digantungkan juga di jendela, atau di dinding. Pada rumah di benua Eropa atau Amerika, yang biasa memiliki perapian, Christmas wreath juga digantungkan di atas perapian.

Soal warna, tersedia beragam warna. Dengan begitu, ketika ingin menata bisa disuaikan dengan tema dekorasi Natal, yang sudah dipilih. Kalau Anda memilih paduan hijau-merah sebagai tema, pilih wreath yang bertema sama. Atau pilih wreath berwarna putih, untuk melengkapi dekorasi Natal putih. Supaya lebih cantik, bisa juga tambahkan lampu-lampu kecil pada rangkaian wreath Anda.



Sumber :
Foto: iDEA Online/ Anissa Q. Aini
http://www.ideaonline.co.id
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar