Kamis, 07 Oktober 2010

Dekorasi Natal Cantik ala Home Ideal


Menjelang perayaan Natal nanti Anda tentunya ingin menyiapkan suasana yang berbeda dari biasanya agar tampak spesial bukan? Nah tidak ada salahnya Anda simak ide kreatif berikut ini :

Tradisional meja makan, Pastikan Anda memiliki cukup kursi, meletakkan kain tahan panas di sepanjang pusat untuk melindungi permukaan, dan menghiasi meja dengan linen merah dan putih tradisional.

Mengatur meja meriah, Siapkan ruang makan untuk pesta dengan pengaturan meja dan dekorasi dalam berry merah dan putih. Hanya menambahkan rincian perak dan kristal untuk kilau ekstra besar dan menggantung, kertas tebal bintang-bintang dan kepingan salju rendah di atas meja.

Membuat sebuah pusat, Gunakan cangkir teh untuk tumpukan piring samping pada piring makan malam dan atas dengan cangkir lain untuk membuat cakestand. Hiasi dengan kue, coklat dan pernak-pernik untuk pusat menghemat biaya

Menyala lentera, Pernak-pernik dan lampu tidak hanya untuk pohon, mengisi lentera dengan mereka untuk sparkle dari meja samping.

Pohon yang sempurna, Dekorasi pohon baik adalah penting untuk tampil gaya. Berdiri kembali secara berkala untuk melihat pohon mengambil bentuk dan pastikan pernak-pernik yang merata. Tim tradisional merah dan dekorasi emas dengan sentuhan biru telur bebek untuk sentuhan modern.

Hiasi lorong Anda, Hapus Anda aula kekacauan, kemudian tambahkan sebuah meja konsol pintar dengan ruang untuk keranjang penyimpanan bawah. Sebuah karangan bunga Natal di sepanjang pegangan tangga akan menambah bersorak meriah.



Sumber : Ideal Home
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar